About shoes

Aku itu dari dulu banget paling suka pake sepatu flat. Punya sih beberapa sepatu yang high heels, tapi itu benar-benar dipake saat-saat tertentu saja, misalnya ke pesta, ke acara undangan apa gitu. Nah, apalagi setelah aku punya Michelle ya, pagi-pagi musti anter anak ke sekolahan, trus ke kantor, biar ringkes aku pake flatshoes atau sandal aja.

Kalo untuk yang high heels dan sendal, itu biasa aku pake merk Vincci. Inipun ga pernah beli,hihihi, ini aku punya beberapa karena dikasih oleh-oleh sama kakak ipar (bahasa bataknya eda). Kakak iparku kan tinggalnya di Malaysia,dan sering banget balik ke Medan. Tiap balik bawain sepatu apa sendal hehehehe…

Kalo sepatu buat ngantor sih merknya macem2, belinya di mol, modelnya ya standar sepatu kantor ya, pantofel gitu warnanya item, min 3 cm (ada peraturannya). Satu taun beli satu. Soalnya makenya jarang, cuma pas ada rapat dan kalau ada dines luar,huehehehe. Selebihnya pake flatshoes atau sendal aja sih di kantor *janganditiru*

Nah untuk pergi ke mana-mana aku milih pake flatshoes. Aku pakai berbagai macem merk dari berbagai store ya. Flatshoes yang terakhir aku belinya di Batam, murah meriah, nyaman dipake pulak. Tapiiii karena aku makenya ke mana-mana, ya ke kantor, ya jalan-jalan, ya ke pasar, ya ujan, ya panas makenya itu lagi itu lagi, alhasil cuma bertahan 2 bulan sajah huhuhu.

Sepatu rusak trus musti ada gantinya dong? Nah, aku memberanikan diri mesen sepatu online di www.wondershoe.com. Pertamanya takut sih ukurannya ga cocok. Tapi ternyada dikasih tau kok di websitenya cara menentukan ukuran sepatu. Udah ngukur, trus pilih sepatu yang diinginkan, pesen, dan bayar deh 😀 . Ini sepatu dibuat kalo ada order, jadi ya agak lama sih dibuatnya. Kata mereka di email konfirmasinya sih sekitar 21 hari kerja. Ya sudahlah, gapapa yang penting hasilnya memuaskan. Aku saat itu mesennya tanggal 9 Maret dan diestimasi sepatu akan sampai awal April.

Eh eh eh, ternyata tanggal 30 Maret sudah sampai aja tuh sepatunya.. Dan pas dibuka wohoooo me likey, pas bgt di kaki. Modelnya persis kayak di foto di websitenya. Mudah-mudahan tahan lama dipakenya. Ihihihi, syeneng deh kalo gini. Buatan dalem negeri, harga terjangkau pula. Lain kali mau ah beli disini lagi.

Advertisements

2 thoughts on “About shoes

  1. halo shinta, salam kenal 🙂
    aku jg fans berat wondershoe lho. sampe 2x pesan model yg sama. pesan kedua kali setelah yg pertama udah gupil ujungnya….maklum, dibawa jalan kaki kemana-mana 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s