Yearly Income :P

Hurraaaaahhhhh…

Bukan pamer bukan sihir bukan sulap

Akhirnya si #yearlyincome datang juga, tepat di akhir bulan Maret! Jumlahnya? Yasegitudeh, syukur, terimakasih Tuhan Yesus šŸ˜€

Tadinya sih si income tahunan ini mau kita investasikan buat biaya sekolahnya Michelle, tapi setelah dipikir-pikir, loh bulan 5 mau ada rencana liburan ke pulau sama orang kantor (tapi suami n anakku ikut) laaah ntar biayanya gimana??? Jadi kata suamiku, ya udah kali ini dipakai buat biaya liburan saja dulu, ntar pas giliran si THR dan si Bonus baru deh dialokasikan untuk biaya sekolah anak,hehehe #ajaransesatpaksuami!

Maafkan mami ya nak, ini biaya sekolah belum selesai-selesai juga ini, padahal targetnya kan musti lunas akhir tahun ini! Kita pasti usahakan tahun ini beres ya nak biaya masuk PG, dan SDmu! Oh ya, satu lagi peer, dana darurat!!!

Huaaaahhhh, daftar tujuan penggunaan yearly income ini ternyata lebih panjang dari yang kuduga.. Jadi kapan aku bisa shopping sepuasnyaaaaa??? Plaaaakkkk *tampardirisendiri* Sadar woi sadaaaar, shopping muluk!!!!!! Anak mau disekolahin gak tuh???? Iye iyeee cerewet bgt sih hati nurani ku ini!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s