Bye bye stress

Ahahaha sok banget ya judulnya?

Yups, setiap pagi memang biasanya aku stress ini. Hectic banget deh pokoknya. Bangun subuh, masak makanan si anak bayi, siapin tas sekolahnya si anak bayi, nyuci baju anak bayi atau nyetrika baju anak bayi ~baju eke dilondri bok!~ bererin kamar, grinder makanan anak bayi, suapin anak bayi, mandiin anak bayi, then aku mandi lalu berangkat deh. Tar siang-siang aku balik ke rumah buat ngepel or cuci piring, makan sama pompa ASI. Kalo waktunya panjang, sempatlah masak juga. Nah nah nah, banyak kan kegiatanku? Hahahaha, kegiatan ya bok, macam acara apa gitu ya!

Jadiii, mulai besok akan ada mbak yang bantuin beresin rumah, cuci gosok baju michelle ~baju eke tetap dilondri ya~ duh syenenggggnyaaaaa, mudah2an si mbak kerjanya enak n cocok ya! Kalo cocok ntar aku naikin pangkatnya jadi koki hahaha. Kenapa koki? Yaaaa karena si mbak ini masakannya enak, udah terbukti, soalnya dia dulu jual makanan dan aku sering beli.

Aaahhh mbak, yang betah ya bantuin saya, biar saya beneran bye bye stress ini hihihihi!

Leave a Reply

