Weekend milik kita selalu :D

Jumat 02 Maret 2012

Dady Michelle nyampe rumah sekitar jam setengah 9 malem ya. Sebelumnya, aku BBMin daddy nanyain makan malemnya mau dimasakin apa mau dibeli aja? Dia bilang “masak aja deh kalo sempat!” Ya sudah, jarang-jarang juga ya masak buat suami, jadi pulang kantor bela-belain deh ke pasar beli bahan masakan.

Masak yang gampang aja, ingat kan moto saya?? Yaaaak, aku hanya mau masak yang gampang, kalo syusah saya tak mau masak 😀 . Masak tumis toge baso sapi dan teri tempe balado. Foto? Ada tapi di HP. Tar kalo sempat dipindahin deh ke PC lalu diupload hihihi. Rasanya? Endaaaang, enak banget, gilaaak *lebay*. Suami aja sampe nambah-nambah makannya. Kalo aku? Rasa makanan ga enak aja aku nambah kok, apalagi kalo enak banget hahaha. Tapi pas ditanya “say enak ga masakan aku?” eeeh jawabannya “not bad”! GRRRRRRR!!!! Dasar suami pelit pujian, kalo not bad kenapa sampe nambah2 gitu!

Sabtu 03 Maret 2012

Bangun paginya cepet bgt, jam 5 si Michelle udah sibuk celoteh-celoteh bangunin emak bapaknya. Berhubung si bapak ada, jadi Michelle mainnya sama Bapak aja ya nak, sang emak pun bisa melanjutkan tidur kira-kira….2 jam lagi!!! Jam 7 bangun, masak sarapan buat Michelle n Bapaknya! Buat suami aku masak oat pisang keju aja sih, simpel bgt. Trus bikinin teh, lalu keluarin keripik balado! Itulah menu sarapan pagi keluarga kami, yaaa agak2 gak nyambung ya menunya, tapi kalo makanannya habis semua, duuuh bahagia banget deh rasa hati ini *proudwife*

Abis sarapan, males-malesan bertiga di tempat tidur sampe kira-kira jam 12 siang!!! HAhahaha, pemalas bgt yak? Udah jam 12, baru perut mulei terasa lapar, lalu sibuk deh mandiin anak, beresin rumah, cuci piring lalu mandi!!! Udah rapih semua, langsung meluncur naek angkot ke kantor buat ambil mobil. Tadinya minjem mobil kijang kapsul tapi sama kantor di upgrade jadi inova hahahaha, asiiikkkk…

Makan siangnya ~seperti biasa~ di ikan bakar suri. Pokoknya suamiku itu kalo udah nyampe sini kayak pake kaca mata kuda deh, ga bisa liat resto or tempat makan yang laen-laen selain ikan bakar suri ini! Menunya nasi putih satu mangkok besar + ikan bakar 2 porsi + dendeng 1 potong+ aneka sayur, sambel, dan (ini juaranya) jengkol kesukaan suami, kita bayarnya cuma 29 ribu sajah!

Abis makan siang, ada temen nelpon mau make mobil yang sedang aku pinjem ini, ada keperluan mendadak dianya sementara mobil di kantor udah pada keluar semua dipinjem. Kita juga make mobil paling cuma muter-muter kota doang. Ya sudahlah, kita balikin lah itu mobil ke kantor. Sampe kantor si bayi tidur ajah sampe sejam, lumayanlah dia bisa tidur lama, biasa setengah jam juga udah kebangun aja.

Kita meluncur lagi naik angkot ke jam gadang. Jam gadang rame, banyak badut-badut, tapi tempat duduk banyak juga. Kita sih duduk-duduk aja ngeliatin anak-anak lari-larian di pelataran jam gadang. Kitanya sibuk ” ihh nanti kalo Michelle udah bisa jalan lucu ya, kita sering2 ya bawa ke taman gini” hehehehe..

Buat cemilan, aku beli duku sekilo 7k IDR, lalu minuman 2 botol 10K IDR, sama pisang bakar 2 buah 6K IDR. Total pengeluaran di weekend ceria ini hanya 23 ribu sajah, hurrayyyyy! *loncat-loncat*

Puas duduk-duduk di jam Gadang, kita ke Niagara Supermarket buat beli buah buat Michelle.

Bistu pulang, kasih makan malem buat anak, lalu kita bertiga bobok zzzzzzz! Bapak dan emak bahkan tak makan malam hahaha,tumben banget kan???

Minggu 04 Maret 2012

Bangun subuh lagi, si ratu cilik udah celoteh riang aja subuh-subuh. Main deh dia sama bapaknya, sementara sang emak nyetrika baju, cuci baju, jemurin baju, cuci piring, masak makanan anak, nyuapin anak, mandiin anak, packing baju bapak,hahaha banyak banged ya bokkkk.. Lalu tanpa sarapan kita langsung ke Gereja donk ibadah minggu.

Abis ibadah, langsung ke travel AWR aja, si bapak musti balik pulau lagi sorenya. Huhuhu kalo udah acara gudbai gini paling sedih deh! Tapi akir Maret ada libur lagi kan ya? Kita berjumfa lagi ya daddy!!!! Muaccchhhh…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s