Tulisan ngasal!

Aplikasi di komputerku lagi ga bisa, nelponin orang TI eh orangnya sedang keluar, nelponin orang umum yg bisa ngebenerin eh lg keluar juga! Pake komputer kabid yg lagi dinas luar sih bisa ya, tapi pas buka internet banking yaaah gabisa. Eke kan kerjanya berurusan sama rekening koran! Yaaaah gabisa kerja deh gimana ini *pencitraan* *padahal senang* #eh? Hahahahha

Ngapain ya? Kerja yg manual-manual tanpa aplikasi seharusnya bisa dilakukan ya! Coba kita bikin listnya :

  • Bikin laporan pajak bulanan udah kemaren
  • Filling document udah
  • Mau fotokopi dokumen buat arsip, eiii malesnya ya ampunn!
  • Beresin laci meja udah

Ya sudahlah, mari kita ngeblog saja kalo begitu hahahha. Oh ya, lagi syeneng banget, kemaren dapat rejeki mendadak. Ada kenaikan salah satu komponen “take home pay”. Lumayan banget laah. Langsung deh delivery pizza hahaha dasar rakus!

Oh ya belum buat reviu weekend kemaren ya, aku nulis itu aja deh!

Maapkan aku ya kantorku tercinta, hari ini (mudah2an cuma setengah hari deh) aku magabut dulu, bukan keinginanku, keadaan yang memaksa… Halaaaah alesaan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s