Day 4&5 #Batam

14 Feb 2012, Happy Valentine’s day anyway 🙂

Rencananya sih pagi-pagi ini kita mau main ke pantai. Semakin yakin ke pantai karena si anak bayi td malem tidurnya pules, bangun tidur langsung aktif main kuda-kudaan sama daddynya, lalu pas sarapan pun lahap. Etapi, abis sarapan tiba-tiba aja Michelle muntah,huhuhuhuhu. Sedih banget. Semua yg dimakan dikeluarin lagi. Trus dia kaya kebingungan gitu wajahnya abis muntah mostly karena kita tereak-tereak lebay pas dia muntah! Abis muntah sih dia aktif lagi, tapi kita-terutama aku- masih shock ya dia muntah. Sejauh ini belum pernah liat Michelle muntah gitu. Ya pernah waktu bayi,tapi setelah itupun ga pernah lagi.

Tapi siang-siangnya kita pergi ke mol juga sih, apalah dayaku, bajuku habis dan yang udah dikirim ke londri belum balik-balik juga. Padahal besok kan musti balik ke Sumbar lagi. Masak eke naik pesawat pakai daster tidur?? Kalo di rumah ya gapapa, nah kalo ke bandara ya tida bisaaa! Jadi kita memutuskan ke mol HANYA utk beli kaos buat dipake besok pulang aja TITIK! Kenapa? Biar cepet aja sih, kan kasian Michelle mungkin dia masih lemes kan abis muntah tadi pagi.

Sebelum masuk mol (Nagoya Hill~our fave), ini mata tiba-tiba ngeliat ada ruko yang tulisannya NASI AYAM. Hahahaha, ini kan kesukaan aku!!! Yaa sayang ya dilewatkan, di Bukittinggi ngga ada nih yg begini, jadi makan sianglah kita disitu. Pas mesen ya biasalah bilangnya “Pak nasi ayam 2 ya”. Kita mikirnya dapet sepiring nasi yg dilengkapi ayam, telur setengah, sate babi, kentang goreng ati kaya yg di Medan. Ternyata cuma beneran nasi pake ayam doang (pake kuah juga siii, tapikan itu mmg standarnya). Cek punya cek, ternyata ini makanannya tidak mengandung babi (ada sertifikat halal MUI) dan kalo nasi ayam biasa ya memang dapetnya itu doang. Kalo mau yg spesial baru dapet telor setengah dan rempela ayam. Hahahahaha. So far rasanya kusuka sih, tapi jauhlah sama yg di Medan. Yang di Medan itu ga ada bandingannya.

Abis makan, masuk mol, mampir di hypermart bentar, lalu ke atas nyari kaos. Done! Pulang deh kita.Tapi sebelumnya kita ambil BPKB mobil dulu di suatu tempat yang entah apa nama daerahnya aku gatau.

15 Feb 2012

Bangun tidur, nyuapin anak, sarapan, packing-packing, mandiin anak, mandi, berangkat, mampir di McD beli makan siang, ke Bandara, dan ternyata ontime jadi langsung takeoff. Byebye Batam, see you soon!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s