Day 3 #Batam

Senin 13 Feb 2012

Sebenarnya nih, sesuai dengan rencana, hari ini kita akan ke kantor denny,dan ke moll gitu deh jalan-jalan. Kenapa ke kantor Denny? Kan cuti? Tanyalah Denny mengapa! Hahahaha, karena ini orang meskipun judulnya cuti, tetapi atas nama cinta dan tanggungjawab sama kerjaan mesti gak tenang hatinya kalau ga mampir ke kantornya, kalau gak nelponin orang kantornya satu-satu, kalo gak bolak balik ngecekin imel di hp nya..

Rencana berangkat jam 9 ternyata jam 11 lebih baru gerak dari kos *jamkaret*

Jadi daripada stress liatin suami cuti di rumah tapi tetep ga bisa lepas hp ya sudaaah yuk mareee kita main ke kantornya. Agak jauh ya kantornya dari kos, jauuuuh deh pokoknya. Setengah jam ukuran Batam itu udah jauh loh, karena di sono kan ga ada macet-macet ya, jalan lurusssss aja gituh, lebar pula. Sebelumnya mampir dulu di cabang utama, mo anter kuitansi apa gitu buat direimburse katanya. Say hi ke orang kantor cabang utama itu kan, lalu kita cabut deh ke kantor Denny! Sebelom nyampe kantor, denny bilang makan siang dulu aja. Diajak makan, siapa pula yang tak mau kan?? Apalagi tawarannya makan di RM Khas Batak,hahahaha, me likey! Makanannya enak, kita pesen saksang 1 porsi dan babi panggang 1 porsi, nasi putih 2, dan teh botol 2. Yum yum yum, nulis ini aja udah bikin aku ngiler kelaparan.

Sampe kantor denny, say hi lagi deh sama personil-personil situh. Ramah-ramah, baik-baik semuanyah, lucu-lucu lagi.. Agak lama juga sih di kantornya denny, Michelle itu sempat dibuatin susu, sempat makan buah, sempat main-main juga,naah lama kan? Bistu diajak sama denny ke pasar barang bekas gitu, ga lama sih karena kan bawa Michelle ya jadi cuma melintas doang. Tapi mayan sih, dapet rok jeans yg masih oke bgt cuma seharga 20rb hahaha!

Pulang dari situ langsung ke rumah sih, again karena Michelle masih ga enak badan jadi kita prefer main di rumah aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s