Day 2 #Batam

12 Feb 2012, Hari Minggu

Berhubung kemaren malemnya si Michelle diajak angin-anginan di tepi laut, alhasil sepanjang malem anaknya rewel karena mulai pilek dan batuk. Sebenarnya karena panas juga sih cuacanya, meskipun pakai AC tapi oh-ya-ampun-panas-gelaaaa aja ya.

Hari Minggu abis kebaktian di Gereja, kita paling lunch aja sih. As my request, kita makannya di Sup Ikan Istimewa Yongki yang di Nagoya. Karena memang clueless akirnya mayan lama juga kita muter-muter sebelum ketemu restorannya. Dulu pas kapan itu, aku pernah ada diklat ke Batam trus diajakin makan di resto ini. Seingat aku dulu ya tempatnya gede lantai 2 gitu, parkirannya luas, dan di tepi jalan raya. Makanya aku kekeuh bilangin ke Denny kalo ga mungkin nih di jalan kecil begini restorannya. Ternyata hahaha yang dulu aku pergi tu kan di daerah Batam Center, lah yang ini di daerah Nagoya, ya beda toh!

Restonya cukup rame pas kita dateng, untung masih ada meja kosong. Lalu, bagunannya ga terlalu besar sih, ruko gitu modelnya. Kita mesennya Sup ikan 1 porsi, Sotong goreng mentega 1 Porsi, Tumis Kangkung 1 Porsi, Nasi putih 2 dan teh O 2. Total jendral 104rb kalo ga salah. Semuanya enak, dan cepet keluarnya. Jadi ga pake nunggu lama kita udah makan. As usual, makannya gantian hehehe.

Selesai makan langsung balik ke rumah sih, ga kemana-mana lagi karena anak bayi masih agak rewel dan batuknya lagi heboh-hebohnya. Ohya, no foto at all juga karena ya gitu makannya terburu-buru karena anaknya rewel hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s