Packing Packing Packing

Aku itu orangnya :

~paling seneng jalan-jalan

~paling benci packing-packing

~paling paling paling benci lagi unpacking baju kotor abis liburan huhuhu

Duluuuw waktu masih gadis, kalo aku mo berangkat kemana-mana aku tak pernah packing. Yang ngeberesin koper adalah mami! Hahahaha. Jadi nanti mami yang sibuk, “Kak Shin baju yang ini dibawa gak? Buku yang ini perlu gak? Sepatu yang mana ini?” Ahahaha heboh deh!

Setelah nikah apalagi setelah punya Michelle, setiap kali harus pergi-pergi aku stressnya 2x lipet. Koper aku n koper Michelle. Karena ribet, kadang koper aku gajadi dibawa aja, baju segala macem gausa dibawa, beli aja nanti, jadi packingnya enteng, perginya pun enteng hahahaha (padahal alesan biar belanja baju!). Yang penting kan Michelle ya?? Jangan sampe Michelle terlihat gak kece karena emaknya males bawain baju-baju Michelle.

Karena Michelle udah makan, aku mulei pusing nih pas tadi malam buat list barang2 Michelle, jadi kurang lebih isi koper Michelle akan seperti ini :

~ Baju tidur 3 Pasang

~ Baju pergi 3 Pasang

~ Baju main 3 Pasang

~ Jaket, Topi, Selimut 1 Buah

~ Sepatu, Kaos Kaki, Bandana

~ Diaper secukupnya buat di jalan sajah, sampe sana beli ajah lagi

~ Handuk, shampo, sabun

~ Minyak telon, bedak

~ Gunting kuku, sisir

~ Breathy, Trombhopop (gimana sik nulisnya?)

~ Botol Susu 2 buah, termos air 1 buah, peralatan BP 1 set

~ Susu Formula 1 Kaleng

~ 1 Set peralatan makan (mangkok, cangkir, sendok)

~ Food Grinder, Saringan Bubur

~ Beras merah (sayuran n proteinnya beli aja di Batam)

Apalagi ya yang kurang????

Huahahuuuhuhuhuhu banyak bener sih peralatanmu nak? Padahal perginya hanya 3 hari sajah.. Packing sendiri yah! Hahahaha..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s