Ai mau Cutiiii and ai em so hepppiii

Yay!

Kemaren pagi-pagi nelp travel langganan si R*un Sumatra itu booking tiket buat Sabtu besok, naik Lion air destinasi BTH. Mbak2nya nanya “bu ini mau diOK-in sekalian aja?” Aku jawab “ntar aja deh siangan saya kesana mbak”. Laluuww siang-siang aku ke situ donk, udah semangat 45! Edododoeee masak yah pas sampe situh mbak2nya bilang ga ada tuh bookingan an aku. Hauhahahahahahahahaha, becanda ini orang, emangnya aku pikun apa, jelas-jelas tadi aku NELPON YAHHH, DAN UDH DIKASIH HARGA SEKIAN RUPIAH!!!! Ya udh karena ga ada yang ngaku bookingin tiketku, hmm mbaknya menawarkan dibooking ulang. Silahkan aja mbak, kata aku, ehhh ternyata harganya jadi naik sedikit. Langsung aku minta di OK-in n mau langsung bayar, biar tenang gitu kan tiket udah ditangan biarin deh harga naik dikit. Ehtapi siapa tu mas2nya bilang, mbak Shinta gausa sekarang aja bayarnya, masih takut dobel booking mba, lagian siapa tau harganya turun lagi. Tar sorean aja dikabarin gimana-gimananya?? HUH!!! Tapiii karena aku lagi bahagia mau cuti, aku senyum-senyum aja.

Sorenya aku balik lagi kan ya.. Sebelum ke sono aku telp dulu si travel itu, nah yang jawab mas-mas yang beda lagi, trus aku konfirmasi aku tadi booking tiket bla bla bla dan intinya aku udh boleh ambil tiketnya belom???? Dijawab udah boleh ambil tiketnya sih, kesini aja mba!. Yaudah ya aku ke situ. Sampe situ disambut sama mas-mas yang lain lagi *haduuuh personilnya banyak bgt ya?*. “Eh mbaa Shinta ngapain repot-repot kesini, kan biar dianterin aja tiketnya, telpon aja tadi mestinya mba?” Helloooohhh, yang suruh aku kesono tadi siapaaah ya?? Ga ada tu nawarin tiket dianterin!

Lalu beberapa saat mas-masnya ketik2 di kibod komputer, lalu dicetak tiketnya lalu aku bayar deh. Nah si mas-mas itu nanya-nanya :

Mas-mas (MM) : “ehtumben mbak perginya hari Sabtu, biasanya Jumat siang?” *udah hapal dia jadwalku biasa, namapun langganan*

Aku : “Iya mas, Jumat ada kerjaan ga enak ninggalin kantor”

MM : “Trus Sabtunya kok pagi banget mba? Gak kasian sama babynya mba? Trus ke Padangnya naik apa mba? Ada gitu travel? Apa mo nginep di padang?” *bawel yah 😀 *

Aku : “Minta dianterin sopir kantor mas, ga ada Sriwijaya terbang sabtu makanya pilih Lion”

MM : “Kan batavia ada mbaaakk??? Berangkat siang itu loh mba!”

Aku : *MULAIKESEL* “Iyaa masss, saya gak tau kalo Batavia itu ada jurusan Batamnya!” #Eh jurusan?? Hahahaha angkot kali yeee! #Eh padahal aku tau sih Batavia itu ke Batam, males aja naik Batavia 😛

MM : “Eh tapi gapapa sih mba berangkat pagi, kan sampe batamnya cepet, bisa puas ketemu suaminya mba,selamat weekend ya mbaaaa”

Aku : Terharu / Ga jadi kesel / Speechless

Jadi, tiket sudah ditangan people!! Yay!!! Daaaaan hot news nya adalaaaaaahhhh Denny pun ambil cuti juga, bisa puas2in main bertiga kan!!!!!

Can’t wait hihihihihi…

 

 

Leave a Reply

