If u were in my shoes :(

If u were in my shoes,

Kalian akan merasakan apa yang aku rasa

Melihat apa yang aku lihat

Memutuskan apa yang harus diputuskan

Tapi kalian kan nggak sedang berdiri di sepatuku

Jadi, plis jangan menghakimi

Jangan menuntutku harus begini harus begitu

Kalaupun kalian mencoba utk pakai sepatuku

Well, a good try, bisa saja muat, bisa saja kekecilan, bisa saja kebesaran

Tapi, again, at least ukuran kenyamanannya tetap akan beda

Jadi, biarlah aku begini

Dan kalian, teruslah begitu

Kita sama-sama saja jalani hidup kita dengan sepatu kita masing-masing

Ga usah saling menghakimi, ga usah saling membicarakan yang jelek

Ga usah merasa yang paling benar

Ga usah menuntut

Lagipun, apa yang ditabur itulah yang dituai

Menabur bibit jengkol berharap panen apel?

Ayolah, itu gak mungkin! Terlalu mustahil.

Aku menabur apasaja yang menurutku baik, mudah-mudahan yang baik yang akan aku tuai

Jadi, yah, begitulah… Yuk kita jalani hidup kita sendiri-sendiri yahhhh!

Dadahbabay

~Hmmm lagi melow, lagi lelah, lagi bosen, lagi capek, lagi jenuh, lagi gasuka didikte~

 

 

4 thoughts on “If u were in my shoes :(

Leave a Reply

