SHU = Sisa Hasil Usaha (?)

Yeay, super yeay, super duper yeayyy!!!

Jadi ceritanya pas lagi bokek-bokek akibat kehebohan taunbaru ni yee, bokeklah aku,huhuhu.. Hidup diirit-iritin, dihemat-hematin, makan telor tiap hari (lebayyyy), huahahahahahua! Yang irit aku doang si, kalo untuk Michelle gak lah ya. Jadi Michelle tetap makanannya best quality, dia makan apel, biar irit mak nya makan sisa apelnya Michelle kalo ga diabisin sama dia (makin lebay!). Eh back to the bokek ya, jadi tiba-tiba rabu kemaren dapet duit kaget gitu yaitu SHU. SHU itu kan sisa hasil usaha (cmiiw ya) koperasi yang dibagi-bagiin ke anggotanya. Eke kan anggota koperasi kantor, jadi eke dapet SHU lah!

Nominalnya? Lumayan lah,tadinya cukuplah untuk buka kamar hotel untuk weekend ini setelah diskon kantor tentunya hehehe.

Yaaaa, jadikan ceritanya ini kan long wiken ya, suami eke dateng donk berkunjung menemui istri cantik dan putri lucunya,hehehe. Biasa ya orang norak tiba-tiba dapat duit eeeh langsunglah aku punya ide cringgg cringg cringg “buka kamar ah, holiday di hotel ajah,hihihi, kan baru dapet duit kaget rejeki nomplok wakakakak”. Kebetulan ada hotel baru buka, view bagus, harga oke.

Etautau ya hotel penuh semua, sampe dicari ke daerah maninjau sana pun tak ada lagi kamar tersisa. Ya sudahlah di kos saja kalo begitu *manyun*. Tapi dipikir-pikir gapapa sih gajadi nginap, mending juga duitnya dipakai buat wiskul ya, wisata kuliner, perut kenyang, hati senang, aaahhhh surgaaaa!

Ini tadi awalnya bahas tentang apaan sik? Ngapa jadi bahas wiskul ya? Astagaaaa, ya sudahlah, ini otak udah ga sinkron lagi, udah holiday is in the air, udah heboh, pak suami udah di pesawat juga, halaaaahhh..

Happy long weekend people!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s