Michelle ; 7 mos now

Michelle genap 7 bulan sekarang 😀

Hobinya sekarang yaaa, ngoceh!!! Tatatatataaa tetetetetetaaa, trus udah ngerti diajakin main ciluk-ba, kalau kita bilang “ciluuukkkkk” dia nyambung menjawab tuuh “taaaaaaaa” #Ciluk-ta donk bukan Ciluk-ba??? #Eh?. Terus ya, kalau tidur, astaganaga, satu tempat tidur habis diputerin sama dia, awalnya aku letakin di sisi sebelah mana, eehh pas aku terbangun udah ada di mana dia,hahahaha.

Trus, kalo diletakin di tempat tidur, dia akan buru-buru ke pinggiran tempat tidur, trus melihat-lihat pemandangan di bawah sana (lantai dan teman-temannya) hahaha. Lalu dia sekarang hobinya manjat!!! *tutupmuka*. Anak gadisku ini ga bisa liat bantal nganggur ya, eh jangankan bantal, diriku lagi tidurpun dipanjat juga, kursipun dipanjat juga ealaaaah…

Kalo soal MPASI, sejauh ini Michelle udah makan buah-buahan apel, pir, avocado, pisang, pepaya, jeruk manis. Kalo buah dia suka semuanya sih ya. Lalu kalo sayuran sih baru aku kasih buncis sama terong. Kalo buncis dia suka, kalo terong kurang suka. Untuk proteinnya aku kasih tahu dan tempe. Kalo karbohidrat standar lah ya beras merah dan kentang.Ternyata saudara-saudara si Michelle ini sungguh pembosan ya. Jadi kalo pagi-pagi aku siapin makanannya 2 porsi (utk pagi dan sore) yang pagi diabisin, yang sore pasti dimakan dikit aja. Tapi kalo pagi sama sore dia makannya beda menu, nah itu dia lahap bgt makannya.

Kemaren pernah nyobain tambahin kaldu ayam ke makanannya ealaaah dibuang saja gitu makanan dari mulut, lalu tampangnya kaya mau muntah gitu, hahaha..

Oh ya PR mengenai berat badan puji Tuhan tercapai ya, dia naik 1 kg dari bulan sebelomnya.

Trus udah dua hari ini dia maleeeessss bgt minum ASI langsung, ataupun diperah. Udah dipaksa-paksa dia gamau juga. Padahal beberapa hari sebelumnya masih kuat aja tuh minumnya. Entahlah, mudah-mudahan aja gak berlangsung lama ya..

Mau pamer foto dulu ahhh (date taken : 14-15 Jan 2012)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s