Perkenalkan, saya konsultan rumah tangga anda :p

Hahahaha, judulnya sok banget ya, hahaha!!!

Jangan serius getuuuu ahhhh! Ini postingan lucu-lucuan kok.

Jadi begini, Jumat apa Sabtu malam ada seorang temanku yang notabene penganten baru (you know who you are ya darling, no mention,hahahah) BBMin aku n nanya-nanya soal- you know what-ehmm jurus-jurus biar cepet punya bebih,bhahhahaha… Mentang-mentang aku begitu nikah eh pada kesempatan pertama langsung berhasil, langsung deh dia minta jurus-jurus sama aku.. Yauda, meskipun bukan master of yang begitu2an, ya aku kasih tau aja dah berdasarkan pengalaman-pengalamanku yang ngga seberapa itu! Eh beberapa hari kemudian dia BBM lagi, bilang makasih atas jurus-jurusnya… Huahahaha, GUBRAAK bgt dah!

Laluuuu hari minggunya, aku dapet telepon nih dari temen dekat (temen kampus iye, temen kantor iye, temen sesama LDR sama suami iye, sodara iye, nikahpun beda cuma sebulan,hihihi). Dia lagi hamil mudaaa bgt masih itungan minggu gitu, tapi ada rencana mau balik ke Medan (dia di Jakarta) karena ada acara nikahan abangnya. Nah, dia nanya bole ngga naik pesawat, aman ga, trus persiapannya apa aja, endebra endebreee.. Maklum ni ye, aku dulu pas hamil si Michelle kan tetep ya minimal sebulan sekali balik ke Medan, soalnya DSOG kan di Medan, jadi kalo mau kontrol aja wajib ke Medan, ketemu suami sekalian,hihihih.. Aku sih jawabnya juga tetep berdasarkan pengalaman ya, soalnya kondisi fisik masing-masing orang kan beda… Kalo aku dulu, puji Tuhan, hampir ga ada keluhan berarti ya. Kata dokter semua oke kok, jadi ya aku tetep aja terbang sana sini, dan si baby pun oke aja di dalam..

Laluu baruuu aja seorang temen dekat juga (temen esema, temen kampus, temen segenk, temen bgt dah pokoknya, sahabat getuu!) yang lagi hamil tua, tinggal nunggu hari aja. Dia BBM aku trus nanya-nanya gimana si tanda-tanda orang mau melahirkan??? Jadi ceritanya dia deg-degan bgt, ketakutan terbesarnya adalah ga tau bahwa dia (pada waktunya) akan melahirkan gitu. Takut ga bisa bedain mana sakit karena tendangan bayi, mana kontraksi, and so on. Been there darling, pada saatnya kita bakal tau dengan sendirinya kok bahwa apa yang kita alami (mis: ada flek, rasa tiba-tiba ngompol, kontraksi, etc) adalah tanda awal dari dimulainya proses kelahiran si buah hati yang kita tunggu-tunggu. Banyak-banyak berdoa ya taaaaa….

Jadi, this is me, Shinta sang (SOK2 MERASA) konsultan pribadi anda… 😀 😀 😀

 

 

One thought on “Perkenalkan, saya konsultan rumah tangga anda :p

Leave a Reply

