Kalo Opung lagi banyak rezeki :D

Kalo Opung Michelle lagi banyak rejeki, maka tiba-tiba ada sms yang nangkring ke hp aku

Mana nomor rekening Michelle? Opung doli mau kirim buat Michelle!

Lalu si emak Michelle mulai merasa ini opung kok pilih kasih ye, maka setelah memberi nomer rekening emak Michelle ke opung, emak Michelle pun kirim sms lagi ke opung

Papi, aku juga mau donk dibagi rejeki, minta dibeliin celana jins ya???

Boleh aja sih, tapi kan lebih oke tuh barang-barang di Batam?? Dan duit yang ditransfer itu khusus untuk Michelle itu, Opung dolinya sudah sangat rindu!

Laaaah si papi, curigaan amat si duitnya bakal aku pake buat hepi-hepi???? Atau udah kebaca ya, muka aku itu muka hepi-hepi boros-boros? Udah 2012 ini papi, udah tobat anakmu ini!!!!

Bener kata orang-orang, biasanya ortu akan lebih sayang ke cucu dari ke anaknya huhuhuuuuuuu! Cemburu? Nggak kok, just saying! Hihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s