Natal 25 Des 2011 dan Tahun baru 01 Jan 2012

Selamat Natal 25 Desember 2011 dan Tahun Baru 01 Jan 2012 ya manteman semuanyaaa…

Di manakah Keluarga Galingging merayakan Natal dan Tahun baru kali ini? BATAM! Yes, di Batam. Kenapa Batam?

Awal Desember tahun 2011 memang daddy Michelle dipindahtugaskan ke Batam. Dipikir-pikir, kalo Natalan di Medan, berarti aku dan Michelle dari Padang ke Medan, dan daddy dari Batam ke Medan. Tau sendiri ya kalo pas Natal begitu harga tiket destinasi Medan melambung tinggi banget. Bukannya ga pengen Natalan bareng keluarga besar ya, tapi kok rasanya duitnya mending kita simpen aja dan kita Natalan bertiga di Batam, lagipun harga tiket ke Batam itu jauh lebih murah. Pas Natal kemaren kita dapetnya diharga 1jt PP Padang-Batam-Padang (1 adult + 1 Inf).

Jadi 23 Des kita berangkat ke Batam, 24 malam kebaktian Malam Natal, dan 25 Des merayakan kebaktian Natal bertiga, 26 balik lagi deh ke Padang. Ohya ini kebaktian pertama kita udah bertiga gini ya, so sweet tahun ini udah ada Michelle. Eh begitu Michelle ketemu daddynya tiba-tiba aja tuh si Michelle jadi pinter ngomong tatatataaaaa, tititititiii, teteteteeee daaan pada akhirnya dia bisa bilang tethhthiiii (yang menurut bapaknya itu artinya daddy, dan itu membuat sang bapak dilanda keGRan tingkat tinggi!!!).

Selama di Batam, kita ga kemana-mana sih ya, selain tiap hari hujan-hujan dan hujan, ya kita di Batam juga ga ada kendaraan. Jadi ke mana-mana ya mesti naik taksi. Males ya ke mana-mana naik taksi, ga kuat bayarnya maksudnya,hahaha. Jadi kita perginya ya itu, pas mo ke gereja saja. Lagian jarang-jarang ketemu gini, enakan juga main sama anak di rumah ya. Quality time, itu istilahnya. Eh ada juga sih ya kita ke mol walopun cuma sebentar. Itupun ke mol, end up nya pasti ke toko baby dan belanja sampe kalap di sana.

Abis Natalan dan balik ke BUkittinggi, eh si Michelle mendadak ga mau lagi ngomong tatatataa titititi tetete tetttiii, dia malah mulai ngomong papa papa. Kapan saja di mana saja kalo dia lagi pengen ngoceh-ngoceh pasti keluarnya papa papa papa. Makin GR lah itu si bapak ya, kemaren bilangnya daddy sekarang bilangnya papa. Hihihihi. Kapan manggil mami sih nak???

Sebenarnya taunbaruan ga ada rencana ke Batam lagi sih, tapi entah kenapa pas kamis 29-12-2011 iseng cek tiket di internet dan dapet harga yang masih terjangkau kantong untuk destinasi Batam. Ya sudah, berangkat lagi deh 30 Des 2011, dan balik ke Padangnya 1 Januari 2012.

31 Desembernya, kita kebaktian akhir tahun di gereja, perginya naik motor. Tadinya ragu sih antara naik motor apa naik taksi saja, tapi pengalaman pas natal, pas kita pulang gereja malem taksinya sudah bener dapatnya ya. Jadi naik motor sajalah. Ini pengalaman si Michelle naik motor loh! Dipakein baju, dilapis mantel dan topi, lalu masih aku lapis selimut lagi dari luar,hahahaha kaya sandwich michelle dilapis-lapis.

Pulang gereja, kita langsung bobok, dan terbangun tepat pukul 00.00. Michelle sih bobok ya. Jadi hanya aku n daddynya saja deh yang ucap syukur atas tahun yang baru, memaafkan satu sama lain, makan-makanan ringan, pelukan, mengucapkan harapan dan doa di tahun 2012. Simpel, sederhana, mengharukan, tapi penuh kesan..

Jadi, selamat datang tahun 2012. Kami siap menjalani hari-hari kami di tahun yang baru.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s