Tentang suamiku :p

12 Desember 2011

Happy birthday suamiku tercinta

Mau cerita dikit tentang suamiku ganteng ini ah! Jadi suamiku ini dulunya temen sekelas waktu SMA kelas 3. Tapi belom pacaran ye, soalnya dulu si ganteng ini masih pacaran sama orang laen. Lalu pas masuk kuliah, kebetulan satu kampus tapi beda jurusan. Tapi ga langsung pacaran juga sih, walopun ngarep *tutup muka*, kira-kira semester 3 baru deh pacaran.

Dari awal pacaran sih sampe akhirnya menikah, si suami ini adalah orang yang sangat perhatian, sangat baik, pengertian, *awas GR kamu yaaa!!!* lil bit protective juga, lil bit cemburuan, sanggup mengatasi sifatku yang sangat keras kepala plus tukang marah,hihihi, as far as i know orangnya pinter, pinter elmu dan pinter ngomong juga, walopun sayangnya ga pinter gombal atau romantisan2 gitu *huhhu nangis*

Setelah pacaran sekitar 6 tahun 10 bulan, kami pun menikah. Lalu setelah menikah, berubahkah dia? Nggak tuh ye, malah makin perhatian, makin sayang, makin cinta, walopun makin cerewet juga sih huhuhu, dan kepinterannya soal gombal rayuan pulau kelapa, janji manis bulan madu, dan romantis-romantisan tetap nggak pinter-pinter dia *huhuhu, nangis makin kenceng*

Setelah Tuhan beri Michelle ditengah keluarga kami, suami ini makin oke banget deh! Sejak lahir itu si Michelle, suami rajin gendong,lihai ganti popok, ngajak Michelle main tengah malam kalo si Michelle nya ga mau bobok, menghangatkan ASIP kalo aq malas bangun tengah malem pas Michelle merengek minta ASI, mandiin Michelle juga dia bisa, dan sangat-sangat pro ASI dia. Hihihi. Juara banget deh suamiku ini.

Setelah Michelle agak besar dan udah enakan didandanin sana sini, hobbynya dia itu ya beliin anaknya baju yang kece, bandana, kaos kaki, buku dongeng, dsb. Jadi, kalo kita bertiga mo pergi ini, dia itu mendadak jadi fashion consultant si Michelle. Dia tinggal merintah aja itu “mami, baju Michelle jangan yang itu, yg warna ini saja, eeehh ga cocok bandananya yang itu, kaos kakinya kurang mecing itu”! Lalu kalo anaknya udah kece, nah dengan suara lembut dan tatapan hangat dia bakalan memuji anaknya “aduhh anak daddy cantik nan kece sekali, keren deh kayak daddy.. Nanti sampe besar Michelle tiru daddy aja ya keren, jangan tiru mami ya nak, ga pernah keren”!!! Huhuhuhu kali ini aku bener-bener NANGIS KRONIS *lebay*. Aku gak keren aja kamu naksir mati-matian dulu *getok kepalanya*

Eh trus ya, kan aku itu orangnya apa-apa aja diceritain sama denny. Michelle pupnya warna apa gitu diceritain, trus michelle pilek diceritain, michelle ada bekas gigitan nyamuk di pipi diceritain, semua-semua diceritain. Orang-orang sekitar sih bilang, eh kamu ya kalo LDR gini apa-apa ga usah diceritain sama suami, kasian tauk suaminya tar kuatir di sana. *ebuseet, ini suami gue ya, terserah gue donk mau cerita apa juga* Aku sih senyum-senyum aja, biarin aja deh suamiku kuatir, kan anaknya dia juga, ya walopun kadang-kadang suami jadi kuatir berlebihan trus buru-buru dateng kesini. Kalo begini nih menguras tabungan buat tiket pesawat judulnya! Tapi kata suamiku sih, buat apa sih duit disimpan-simpan trus anak gak dikunjungin demi menghemat? Kita capek2 belain jauh2an gini bekerjanya kan demi anak kita juga sih? Tar kan ada waktunya kita bisa hemat kalo kita udah kumpul satu rumah, pos untuk tiket pesawatkan ga ada lagi? Tetep ada sayangku, pos jalan-jalan kan pake pesawat jugah? Oh suamiku kau begitu bijaksanaaa *peluk*. Bagus sih kalo dia sering-sering datang, kan wikennya jadi seru, plus selama dia dateng dompetku tetep aman ga kluar-kluar isinya,dibayarin pak suami smuanya hihihihi.

Jadi, back to the leptop ya, selamat ulang tahun suamiku tercinta.. Aku berdoa senantiasa agar Yesus kita memberikanmu berkat kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, kebijaksanaan, diberkati segala pekerjaanmu, kamu harus semakin takut sama Tuhan dan menyerahkan hidupmu sepenuhnya sama Tuhan ya bebs! Semoga keluarga kita diberikan rejeki yang cukup, dan diijinkan untuk bersatu secepatnya! Tetaplah menjadi suami yang baik hati, sabar, penyayang, kocak, lucuk, kecuali bagian romantisan semoga kami bertambah pinter ya bebs,hehehe!

Love you so much, muach muach muachhhhh 😀

 

 

 

Advertisements

One thought on “Tentang suamiku :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s