Desember ini aku banyak sedih :((

Desember 14,2011

Awal Desember aku dapat kabar dukacita dari seorang teman satu perusahaan beda cabang bahwa babynya, yang lebkur seumuran Michelle,meninggal dunia karena sakit. Dine, aku turut berduka cita ya..

10 Desember, aku dapet kabar berita dukacita lagi, bahwa papanya sahabat aku Irmadra meninggal dunia. Sedih banget, ga bisa digambarkan kesedihanku. Coba aja lo bayangin ya, bukankah bapaknya sahabat dekat lo udah lo anggap sebagai bapak sendiri? Kalo dalam kasusku, jawabannya iya, sahabatku ini udah kayak sodara kandung buat aku dan denny! Makanya kita shocked banget pas dapat kabar meninggal. Bapak sih memang ada sakitnya, diabet, udah lama bgt! Bahkan sampe kaki bapak udah diamputasi juga. Tapiii, bapak masih sehat kok, bahkan 25 November lalu terlihat bahagia dan gembira pada pernikahan Irma yang adalah putri tunggalnya beliau! Belum genap sebulan Irmanya menikah, bapak sudah berangkat ke rumah yang Kekal. Bapak, selamat berbahagia di sana yah 😀

13 Desember, subuh-subuh dapet telpon dari mas satpam kantor, kalo uni Hartati (Ni Tati) meninggal dunia! Lemes selemes2nya aku! Ni tati ini dua tahun belakangan memang berjuang melawan kanker payudara. Awal 2010 udah menjalani operasi pengangkatan payudara, tapi lalu kemudian kanker tumbuh kembali dan kembali dioperasi awal 2011. Kami semua tau dan sangat salut bagaimana uni tati ini berjuang untuk melawan kankernya,dan bertahan hidup demi ketiga anaknya yang cantik cantik dan suaminya tercinta! Sampai akhir November ni Tati masih ngantor dan tetap tersenyum tertawa walaupun secara fisik kondisinya sudah sangat lemah! Awal Desember ni Tati ngedrop dan mesti dibantu oksigen untuk nafasnya, lalu beberapa hari berselang masuk RS. Tanggal 5 Desember kita sekantoran rame-rame menjenguk, ni tati masih bercanda-canda loh, padahal kondisinya sudah lemah, gak bisa tidur dan napas sesak. Ni Tati menyerah dan menyelesaikan perjuangannya dengan sangat indah menurutku, semangatnya itu selalu menyala, tidak pernah mengeluh, tetap kerja karena merasa sebagai karyawan dia sudah dibayar dengan sangat layak oleh perusahaan. Oh ni Tati yang kami sayangi, selamat jalan ya..

 

 

Advertisements

One thought on “Desember ini aku banyak sedih :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s