Michelle dan nama panggilannya

Paling syeneng tuh kalo udah jam istirahat kantor lalu ngacir ke sekolahannya Michelle, yang cuma guling-guling doang nyampe deket banget dari kantor! Kalo aku buka pintu, biasanya disambut tuh sama anak-anak 1yo atau 2yo yang udah pada bisa jalan, trus mereka pasti bilang mamaaa mamaaa mamaaa adek bobok! Hihihi, polos2 sekali anak-anak itu ya, padahal Michelle ga bobok loh, tapi sama mereka dibilangnya bobok 😀

Eh kan ada banyak anak tuh di sekolahannya Michelle, namanya bagus-bagus loh sebenarnya, tapi karena anak-anak itu masih pada cadel jadilah mereka mengucapkan namanya aneh aneh dan terdengar lucuk! Contohnya ini :

– nama asli Anggun eh dia menyebut namanya anduunnnn,hihihi

– nama asli joshua bilangnya cuaaa

– nama asli Fahrani dipanggil sama si kakak pengasuh palani (masih 6 mos soalnya diee)

– Ada lagi namanya hmm siapa ya nama aslinya, pokoknya ada “bio”nya gitu (apa fabio kali yak,kurang tau juga) ehhh dipanggilnya biolisin wakakakakak

– Zahra dipanggilnya yaya

dan lain-lain ya, ga apal soalnya!

Laluu Michelle gimana??? Aku kan suka iseng tuh nanyain anak-anak gede, anduuunn ini adek apa namanya dunn *sambil nunjuk Michelle*? Anggun dengan semangat menjawab “adeeekk aceeeennn!!!” Waaaattt?? ACEN???? Ohhh OK, anggun masih setahun lebih!

Lalu besoknya aku tanya lagi Eci (lebih tua dari Anggun, almost 3yo kayaknya), Kakak eciii ini adek apa namanya kakak eciii? *sambil nunjuk Michelle*. Si eci langsung jawab, adekk MECEL??? *pengsaaaan gue*

Adek Misyel kak Eci (penyebutannya Misyel donk ya??) kata aku lagi,” iyaaa mamaaa namanya adek MECEN!” Huaaaaaa pengsan lagi donk gueeee!

Ehhh trus pas besokannya aku ke Sekolah Michelle lagi, si Eci langsung menyambut aku donk, trus seperti biasa dia bilang, mama adekknya bobokkk!! Ohyaaa, adek apa yang bobok kakak Eci??? Adek MECEMELE mamaaa!

———————————————————————————————————————————————————————–

Itu cerita kalo di sekolahan Michelle ya, nah ini lain cerita!

Gue : “Mba bisa cek harga sekaligus book tiket untuk ke Medan tanggal sekian mba??” (via telepon ini!)

Mba Travel (MT) : “oh bisa Mba, dapetnya di harga sekian ini mba, naik maskapai anu, mau mba?”

Gue : ” OK mba, di book aja”

MT : “Berapa orang n atas nama siapa mba?”

Gue : ” 1 orang adult, 1 infant. Yang adult SHINTA FEBRINA, yang infant MICHELLE GALINGGING”

—————————————terdengar suara di seberang sana semacam mba nya lagi ketik-ketik keyboards komputer————————————————–

MT : ” Ok mba, udah di booked ya, SHINTA FEBRINA dan bayi MEKEL GALINGGING!”

Lagi lagi dan lagi gue pengsaaaaaaaaaannnn!

Anak gue namanya MICHELLE tauuukkkkkkkk emang segitu susahnya ya membaca n menyebutkan nama anak gue???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s