Bye Bye mobil kami yang seksi :(

Preambule (cailaaah kayak apa pake preambule!!)

Pas hari pernikahan 10 Sept 2010, pas malemnya kelar pesta kali yak (lupa juga sih) suamiku bilang, “say tar kalo kamu hamil, aku ga akan ijinkan kamu kemana-mana naik angkot, naik becak, naik motor, pokoknya gabole menghirup-hirup udara kotor, ga bole naik 3 kendaraan tersebut diatas karena riskan trus goncang-goncang!”

Aku : *terharu liat suami sayang istri* trus aku naik apaan donk say, kan kita belom punya mobil??

Suami : Ntar kalo kamu udah hamil aku beli mobil deh, yang second juga gapapa, secukupnya duit kita sajah yang penting kamu ga capek, ga concang, ga hirup udara kotor!!

The days went on, then sebulan after nikah aku beli test pack, dan hasilnya POSITIFFF!!!! Yeaaaay, aku n suami bahagia bgt karena tokcer juga yak bakalan punya bebih.

Dan suamiku tersayang itu menepati janjinya, mid Oktober dia beli mobil, bekas tapi masih bagus banget, dan terjangkau lah untuk ukuran kantong pengantin baru!! Kalo aku balik ke medan, kemana-mana pasti deh dianterin sama suami siaga ini. Mau ke indomart yg jaraknya selemparan batu saja, aku ga boleh ya jalan kaki atau dianterin naik motor, mesti tunggu dia pulang baru deh dianterin. Yang paling parah tuh ya pas cuti hamil, kan muleinya tuh satu setengah bulan sebelum melahirkan yak! Nah masa gue di rumah aja sih ga kemana-mana? Sendirian pula?

Mulailah melancarkan aksi rayuan gombal sama suami, boleh ya aku naik angkot, aku kan bosen di rumah, biar bisa kesana kemari, kamu kan kerja mana bisa anterin aku??? Jawabannya??? TIDAK BISA!!!! Kalo perlu sesuatu bilang aja sama aku,ntar dibeliin deh, kalo mau ke mall sabtu minggu kan bisa! Huhuhu kejaaaaaammmm, ga pengertian banget sih sama ibu hamil?

Setelah nego sana sini akhirnya bisa sih kemana-mana jalan-jalan kalo bosen di rumah, dengan catatan mesti dijemput adek gue pake mobil papi, ataaaww naik taksi tapi mesti ditemenin!!

After Michelle lahir, kita namain mobil kita Mobil Michelle, itu memang milik michelle, jadi daddy n mommynya cuma minjam sajah ya! Kalo daddy mau berangkat kerja begini bilangnya ke bayinya yg baru berumur seminggu :” nak, daddy mau kerja, daddy pinjem mobil michelle yaaa, kan Michelle belom bisa nyetir!”. dalam hati gue “yaelaaaahhhh baru lahir ini!!!!”

Daaaan, sampai 24 Nov kemaren, karena sesuatu dan lain hal yang ga belum bisa aku ceritakan disini, mobil itu harus dijual dan sudah terjual sih tepatnya! Believe it or not, pas daddy malemnya BBM mami kalo mobil udah laku, si Michelle DEMAM tuh dini harinya! 38 derajat lebih pas diukur panasnya! Mungkin sudah terbentuk bonding juga kali ya antara dia dan mobilnya itu, jadi dia ngerasa gimanaaaaa gitu pas tau mobilnya udah dijual! (ini pendapat emaknya yee, kalo mo pastinya tanya aja Michellenya hihihihi)

So bye bye mobil kami yang seksi! Kami sangat mencintaimu dan berterima kasih buat kebersamaan kita selama ini *nangisss*. Semoga majikan barumu sayang padamu ya!! Muachhhhh…

Bye bye Sexy!

 

Leave a Reply

