Michelle 4 bulan

15 Oktober 2011

Michelle genap berusia 4 bulan. Terima kasih Tuhan Yesus atas berkat yang Tuhan berikan kepada Michelle. Mami berdoa kiranya di hari-hari mendatang Tuhan Yesus senantiasa memberkati, menyertai Michelle dalam kehidupan Michelle detik demi detik.

Oh ya, tanggal 15 itu kan Sabtu ya, mami emang ga kerja sih tapi kok mau keluar-keluar males ya. Jadinya cuma main-main aja seharian sama Michelle. Trus hari Minggu nenek kos Michelle (yes, michelle emang anak kos,hehehe) pagi-pagi udah gedor-gedor pintu kamar. Apa sih nek? Masih pagi ini *sambil ngucek-ngucek mata*. Eh taunya nenek datang bawain kaos dua buah buat Michelle, yeaaayyy Michelle langsung senyum-senyum deh dikasih hadiah lucu gitu.

Karena emaknya heboh, itu kaos langsung aja mau dipakai pergi gereja. So sehabis mandi, Michelle langsung deh didandanin sama mami. Pulang gereja, mami ke ATM karena keabisan duit, trus karena udah deket sama Ramayana (Ramayana ya bok, kaga ada mol disini huhuhu) ya udah mami n michelle mampir aja deh. Niat awal cuma pengen liat-liat, eeeh kebetulan ajah ada baby fair gitu jadi diskonnya gila-gilaan. Kebetulan mami emang udah lama pengen beliin michelle celana pendek jeans nan kece, jadi dibeli deh mumpung diskon. Beda merk dan warna sih dengan yang mami idam-idamkan, tapi gak papa lah ya :D. Trus beli bandana dua buah sama beli gendongan depan gitu. Celana n bandananya sih OK, tapi gendongannya kok jadi nyesal belinya ya? Soalnya di Medan juga ada sih sebenarnya, baru lagi, belum kepake sekalipun. Ini namanya napsu liat diskon nih,hehehe.. Daaaan duit yang diambil di ATMpun ludes tak bersisa buat beli belanjaan Michelle itu!

Abis belanja, niatnya mau makan, tapi kok kayak mendung gitu ya, karena ga bawa payung ya udah langsung pulang aja deh. Kasian Michelle kalo ntar beneran hujan.

Sampe rumah langsung deh itu belanjaan dicobain satu persatu ke Michelle. Dia senyum-senyum girang gitu pas dipakein celana dan bandana. Abis itu Michelle minta minum trus bobok dengan nyenyaknya.. Kecapean shopping ya nak,hehehehe. Belum lagi mami ajak ke Pasar Petisah kamu, lebih luas dan lebih capek kali nak, siap-siapin energimu dari sekarang yaaaa..

Mami loves you Michelle, muaaaachhhh.. Oh ya, cant wait till friday, daddy’s gonna be here!!!! Shopping lagiiiiiii la lalalalaaaaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s